Entri Populer

Minggu, 29 Juni 2014

review meco pearl cream

Gua review ini bukan karena memihak pada suatu produsen, tapi JUST SHARE! Oke?


Nihh penampakan dari si meco pearl cream.
Okeee kali ini kitaaa bakal bahas tentang krim yang udah adaaaa sejak dulu bangettt deh, meco pearl cream namnya. Kok kayaknya jadul banget kedengerannya yaa? *ah sudah lupakan*

Harga ini krim menurut gua terjangkau banget deh cuma sekitar 14000an ajaa klo di kota guaa.
Lagian ini juga amaan kok krena udah adaa nomor pom nyaaa, nih bisa dicek nomornya kalo masih pada raguuu.



Nah awal gua pengen nyoba ini krim tuh karena keracunan saran kawan kawan guaa yang sudah lebih dulu nyoba ini. Karena muka gua yang sensitif gak ketulungann dan gua udah bingung mau pake kosmetik merek apaa akhirnyaa gua mutusin buat nyoba ini krim. Hahaha

Kesan awal nyaa itu pas di aplikasiin diwajah itu tebel banget, makanya makenya tipis tipis sajaa saran gua sih, biar gak kaya dempul, eh krim ini juga cocok buat gantiin foundation yaaa. 
Wait wait! sebelum nyoba di muka jangan lupa cuci muka dulu pokoknya. 

Menurut gua krim ini gak buat muka berminyak kok, malahan klo kita pake ini sebagai alas bedak, bedak bakal lebih tahan lamaa loh *yang ini seriusan* 
Meco pearl cream ini jugaaa bisaaa menyamarkan flek hitam juga loh sis. 

sepanjang sayaaa menggunkan krim ini sih gak adaa masalah sih, tapi ya bergantung pada kecocokan masing" orang hhe. Dan jugaaa kalo kita cocok, dan rajin menggunakan krim ini wajah kita juga akan terlihat lebih cerah, ini memang gak instan tapi insyaallah manjur, kuncinya satu TELATEN!!!^^

Nih plus minusnya dari meco pearl cream

(+) bisa menyamarkan noda
(+) harga yang terjangkau
(+) gak bikim muka berminyak
(+) isi yang padat
(+) bisa mencerahkan kulit


(-) lengket
(-) aroma nya jaman dulu banget
(-) saat diaplikasi terasa tebal
(-) sudah sulit ditemukan :-D 

Nah segitu dulu review nyaaa. Klo tertarik silakan dicobaa cara sayaaa ~ 

10 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. meco ini bisa dipakai sebagai cream malem juga gak sist? kayak kelly pearl cream gtu

    BalasHapus
  3. Kalau malam pakai yg bleaching cream nya say... tapi jgn sering" krn dy bagus bgt...aku pakai koq..dan muka qu terang

    BalasHapus
  4. Yg cream mlmny bleacing skr gnti kmsn jd lightening cream ya sis yg temptny merah

    BalasHapus
  5. aku bertahun2 pake meco, bekas jerawat q pd hilang, pori2 jd ga kliatan tp stlah q ganti produk lain skrg mlah brjerawat, nyeselll ninggalin meco.

    BalasHapus
  6. Mbak meco ini kalo buat kulit brjerawat boleh gk sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trgantung mba cck"an sih ya kl aku pake meco ini gak nambah jerwat.

      Hapus